MEDIABORNEO.NET, KUKAR – Bupati Kukar Edi Damansyah, menyampaikan apresiasi kepada sejumlah perusahaan pertambangan batu bara yang beroperasi di wilayah Kabupaten Kukar.

Penghargaan ini diberikan oleh Bupati Edi Damansyah pada kegiatan Executive Meeting yang dilaksanakan Pemkab Kukar bersama perusahaan pertambangan batu bara, di Hotel Red Top Jakarta, belum lama ini.

Dalam meeting itu dihadiri sekitar 80 perusahaan dari total sekitar 118 perusahan di Kukar, dan 40 perusahaan yang dihadiri langsung oleh direktur dan komisarisnya.

Sementara itu, penghargaan yang diberikan ini merupakan bentuk apresiasi Pemkab Kukar kepada seluruh perusahaan yang telah memberikan kontribusinya seperti tanggung jawab sosial perusahaan atau CSR dalam penanggulangan kemiskinan melalui program PPM.

“Informasi yang disampaikan adalah bahwa perusahaan itu melakukan penyusunan pembahasan RKAB sekitar bulan September, Oktober, dan November, makanya pertemuan ini dilaksanakan bulan Oktober begitu juga pertemuan sebelumnya yakni di bulan yang sama,” kata Bupati Edi.

Bupati Edi berharap, perusahan di Kukar mampu meningkatkan kontribusinya serta terus berkolaborasi dengan pemerintah dalam pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat di Kukar.

“Kolaborasi ini sudah berjalan dengan baik. Tentu harapan kami melalui forum ini nanti beberapa kegiatan kolaborasi ini bisa ditindaklanjuti dengan baik dalam kegiatan RKAB 2024,” pungkasnya. (Aan/M. Jay/Adv/Diskominfo Kukar)

Don`t copy text!