MEDIABORNEO.NET, KUKAR – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah bersilaturahmi dengan Pj Gubernur Kalimantan Timur Akmal Malik, di Lamin Etam, Kamis (11/4/2024).

Acara tersebut turut dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat, termasuk Sekda Provinsi Kaltim Sri Wahyuni, Sekda Kukar Sunggono, Kapolres Kukar AKBP Heri Rusyaman, Dandim 0906 Tenggarong Letkol Czi Damai Adi Setiawan, Ketua PKK Kukar Maslianawati Edi Damansyah, Kepala Bank Kaltimtara Cabang Tenggarong Eryuni Ramli Okol, Kabag Prokompim Ismed, dan beberapa Kepala OPD.

Dalam pertemuan tersebut, Edi menyampaikan, kunjungannya ke Pj Gubernur Akmal Malik ini merupakan bagian dari upaya untuk menjalin silaturahmi Hari Raya Idulfitri. Ia juga menekankan pentingnya koordinasi yang erat antara Kutai Kartanegara dan Kalimantan Timur dalam upaya bersama-sama membangun daerah.

“Momentum ini sangat penting bagi kami untuk mempererat hubungan dan bersinergi dalam pembangunan, terutama di Kutai Kartanegara dan Kaltim secara keseluruhan,” ujar Edi.

Pj Gubernur Kalimantan Timur Akmal menyambut baik kunjungan tersebut dan menyatakan komitmen untuk terus menjaga kerjasama yang baik antara pemerintah provinsi dan kabupaten.

Selain membahas kerjasama pembangunan, pertemuan ini juga menjadi kesempatan bagi Edi untuk berdialog dengan beberapa pejabat dan masyarakat Kalimantan Timur, guna mendengar langsung berbagai aspirasi dan masukan.

Dengan adanya pertemuan ini, diharapkan kerjasama antara Kutai Kartanegara dan Kalimantan Timur dapat semakin kuat dan berkelanjutan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat di kedua wilayah tersebut. (Adv/Dri/M Jay)

Don`t copy text!