MEDIABORNEO.NET, SAMARINDA – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur Agus Hari Kesuma mendorong wirausaha muda Kaltim untuk memacu kreativitas, menghadapi persaingan usaha yang ada saat ini.

Terlebih, kata dia, dengan Kalimantan Timur ditetapkan sebagai Ibu Kota Nusantara, wirausaha muda Kaltim harus segera mengikuti perkembangan dan peningkatan diri.

Hal itu disampaikannya saat membuka secara langsung kegiatan Seminar Wirausaha Muda, di Aula Kantor Dispora Kaltim, Senin lalu (23/10/2023).

Kegiatan seminar dilaksanakan selama dua hari, yakni mulai tanggal 23 hingga 24 Oktober 2023,di Aula Kantor Dispora dengan melibatkan Mahasiswa S1 PIN, Mahasiswa FISIP Unmul dan Mahasiswa dari Widyagama Samarinda.

“Kegiatan ini seiring dengan Visi dan Misi Provinsi Kalimantan Timur. Kegiatan ini merupakan manifestasi dari program Pemprov Kaltim sebagaimana tertuang dalam Misi Berdaulat dalam pembangunan sumber daya manusia yang berakhlak mulia dan berdaya saing, terutama perempuan, pemuda dan penyandang disabilitas, ” kata AHK. (Oen/M.Jay/Adv/Dispora Kaltim)

Don`t copy text!