MEDIABORNEO.NET, SAMARINDA – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Kesejahteraan (DPW PKS) Kaltim membuka layanan posko mudik lebaran Idulfitri 1445 Hijriah di lima titik di Kaltim. Masing-masing di Kantor DPW PKS Kaltim Jalan M Yamin, Kantor Sekretariat PKS Balikpapan, Kantor Sekretariat PKS Kutai Timur, Kantor Sekretariat PKS PPU dan Kantor Sekretariat PKS Samarinda.

Launching posko mudik PKS Kaltim ini dilaksanakan di Kantor DPW PKS Kaltim, Jalan M Yamin, Samarinda, Minggu sore (7/4/2024).

Posko mudik PKS Kaltim ini dibuka mulai tanggal 6 hingga 16 April 2024.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini kita pembukaan posko mudik. Insyaallah di Kalimantan Timur ini ada lima titik, salah satunya di sini, kita pusatkan di kantor DPW PKS Kaltim, Jalan M Yamin,” ucap Bendahara Partai PKS Kaltim, Khoirul Alim.

Sementara itu, Ketua Bidang Kepanduan DPW PKS Kaltim, yang sekaligus merupakan Ketua Posko mudik, Didin Wahyudin mengatakan, di posko-posko mudik PKS Kaltim ini juga menyiapkan beberapa fasilitas yang diperlukan bagi pemudik, yang seluruhnya diberikan secara gratis.

“Tersedia wifi gratis dan lainnya yang sangat diperlukan untuk pemudik. Parkir juga luas. Ada juga disiapkan tempat salat, toilet, charger hp, layanan untuk anak, makan dan minum sahur berbuka puasa, layanan ruang laktasi bagi ibu menyusui, bahkan hingga bantuan kendaraan kedaruratan,” terang Didin.

Dengan dibukanya posko mudik PKS Kaltim, diharapkan dapat memberikan kemudahan dan membantu para pemudik menjadi lebih nyaman.

“Kami ingin memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga bagi masyarakat yang melaksanakan mudik bisa beristirahat, bila perlu tempat istirahat. Kami juga menyiapkan fasilitas lainnya secara gratis,” katanya.

Menurut Didin, Partai PKS memiliki kepedulian yang besar kepada masyarakat dalam masa arus mudik lebaran Idulfitri 1445 Hijriah. Untuk membuktikan hal tersebut, posko mudik PKS ini bahkan dibuat di 33 provinsi di seluruh Indonesia.

“Kita juga sebagai partai yang peduli, memberikan pelayanan kepada masyarakat yang mudik untuk bisa menikmati. Selain itu, ini adalah program nasional yang ada di Indonesia, ada di 33 provinsi yang membuka layanan posko mudik mulai tanggal 6 sampai 16 April 2024,” terang Didin.

“Jangan segan untuk mampir di posko mudik PKS. Kami akan memberikan pelayanan yang diperlukan pemudik, itu kita maksimalkan,” imbuhnya.

Penulis : Koko
Editor : M Jay

Don`t copy text!