MEDIABORNEO.NET, SAMARINDA – DPRD Kota Samarinda menggelar rapat pimpinan (Rapim) secara tertutup di ruang sidang utama Gedung DPRD Samarinda lantai 2, Senin (19/9/22).

Wakil Ketua DPRD Kota Samarinda Subandi mengatakan, rapat pimpinan adalah agenda rutin DPRD Samarinda membahas sejumlah program kerja yang akan dilaksanakan pada bulan berikutnya.

“Sebenarnya rapat hari ini adalah rapat biasa, rapat rutin karena terkait dengan kegiatan DPRD Samarinda. Seyogyanya bulan lalu sudah menjadwalkan beberapa rencana, salah satunya rencana Reses yang akan dimulai bulan September ini. Kemudian ternyata ada sesuatu halangan,” ujarnya.

Kendala pelaksanaan program kerja September, disebut Subandi karena belum adanya anggaran untuk pelaksanaan kegiatan Reses.

“DPA atau anggaran untuk Reses itu sendiri belum siap, maka penjadwalan masa Reses dilaksanakan di masa sidang III itu ditunda sampai awal Oktober. Itulah yang kita bahas di rapat hari ini,” bebernya.

Sementara pembahasan lainnya, lanjut dia, adalah terkait dengan evaluasi program kerja yang telah dilaksanakan pada bulan sebelumnya.

“Ada yang lain-lain itu terkait kedewanan selama sebulan. Jadi dibahas mengenai evaluasinya,” pungkasnya. (Adv/Koko/Oen)

Don`t copy text!