MEDIABORNEO.NET, KUKAR – Sesosok jasad pria yang diyakini adalah korban tenggelam di perairan Sangasanga, Kukar ditemukan Tim SAR gabungan. Korban adalah Anwar (40), warga Samarinda Seberang, Samarinda.

Jasad korban ditemukan mengambang, sekitar pukul 22.30 Wita tadi malam. Selanjutnya korban dievakuasi dan dibawa ke rumah duka.

“Dengan ditemukannya korban, maka operasi SAR ditutup. Seluruh unsur SAR yang terlibat dikembalikan ke kesatuan masing-masing, ” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Balikpapan, Melkianus Kotta.

Berita sebelumnya, kapal ces yang ditumpangi korban bersama empat orang lain mendadak mati mesin saat melintas di perairan Sangasanga, Kukar pada Rabu kemarin. Saat yang bersamaan ada sebuah kapal ponton melintas, yang menyebabkan perahu cess terseret arus masuk ke bagian bawah ponton. Dari peristiwa naas itu, tiga orang berhasil diselamatkan warga dan dua orang lainnya tenggelam.

Kamis pagi, Tim SAR gabungan sudah berhasil menemukan jasad korban tenggelam pertama, yakni Nurdin. Selanjutnya, malam harinya Tim SAR gabungan menemukan jasad Anwar, korban tenggelam kedua.

Penulis : Koko
Editor : M Jay

Share
Don`t copy text!