MEDIABORNEO.NET, SAMARINDA – Hari ini, Selasa (8/3/2022) benar-benar menjadi hari kelabu bagi orang tua serta keluarga Sakila dan Rizky, korban tewas tenggelam di danau rest area KM 54 Samboja, Kukar.

Setelah Muhammad Rizky (12) yang Senin kemarin ditemukan tewas saat berusaha menyelamatkan adiknya yang tenggelam di danau tersebut, pagi ini Tim SAR berhasil menemukan jasad Sakila Nur Anggraini (5) di dasar danau.

Jasad bocah malang yang tinggal di KM 54, Kelurahan Bukit Merdeka, Kecamatan Samboja, Kukar tersebut ditemukan setelah tim SAR melakukan penyelaman di danau. Selanjutnya, jasad korban langsung dievakuasi ke RS Abadi Samboja untuk divisum.

“Korban ditemukan pada operasi pencarian hari ke-2, sekitar pukul 07.23 Wita pagi ini. Korban An. Sakila ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, 5 meter dari lokasi tenggelam. Saat ini korban sudah dibawa ke RS Abadi Samboja, dan selanjutnya akan dikembalikan ke pihak keluarga,” kata Kasi Ops Basarnas Kaltim Basri.

“Akhirnya dengan ditemukannya korban, maka operasi pencarian ditutup. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh unsur SAR yang terlibat,” katanya lagi.

Sebelum kejadian, Sakila bersama kakaknya, Muhammad Rizky sedang asik berenang di danau rest area KM 54 sekitar pukul 15.30 Wita Senin kemarin.

Diduga, Rizky saat itu ingin menyelamatkan adiknya yang akan tenggelam. Namun malang, dia harus meregang nyawa setelah tenggelam di danau yang sama. Jasad remaja itu ditemukan warga beberapa saat setelah kejadian.

Penulis : Koko
Editor : M Jay

Don`t copy text!