MEDIABORNEO.NET, SAMARINDA – Anggota Komisi III DPRD Samarinda Sutrisno mendukung upaya-upaya pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda.

Selain itu, atas kinerja Wali Kota dan Wakil Wali Kota Samarinda, Andi Harun-Rusmadi Wongso yang telah berjalan ini, dirinya juga menyampaikan apresiasi karena dinilai mampu memberikan kemajuan yang signifikan untuk Samarinda.

“Samarinda Kota Peradaban. Kita sangat mendukung program Wali Kota dengan kepemimpinannya sekarang yang memberikan kemajuan luar biasa. Kami sebagai wakil rakyat sangat support, ” ujarnya.

Walaupun begitu, Sutrisno meminta apa yang dilakukan Wali Kota saat ini tidak hanya terhenti hingga di akhir kepemimpinannya saja. Tetapi juga berlanjut hingga seterusnya.

Sutrisno menyebut, diantaranya persoalan klasik yang selalu dihadapi Samarinda adalah banjir. Tetapi, dari kepemimpinan Andi Harun-Rusmadi Wongso, persoalan banjir mulai tertangani.

“Samarinda identik dengan banjir. Sedikit-sedikit banjir dan seperti menjadi persoalan yang sudah ditangani. Seperti di depan Alaya, karena ada penyodetan sungai. Tapi sekarang dengan upaya yang sudah dilakukan pak Wali Kota, banjir mulai berkurang, ” katanya.

Ke depan, lanjut Sutrisno, diharapkan penanganan banjir Kota Samarinda semakin lebih baik, sehingga masyarakat tidak lagi “dihantui” masalah banjir, baik ketika musim hujan atau pasangnya air sungai. (Adv/Koko)

Don`t copy text!