MEDIABORNEO.NET, SAMARINDA – Anggota DPRD Kaltim, Nidya Listiyono mengucapkan selamat kepada Pj Gubernur Kaltim, Akmal Malik yang sudah disahkan dan serah terima jabatan Gubernur Kaltim, dari Gubernur Isran Noor kepada dirinya.

“Saya ucapankan selamat kepada pak Akmal Malik sebagai Penjabat Gubernur Kaltim,” ujarnya.

Dengan Kaltim dipimpin oleh Pj Gubernur Akmal Malik untuk setahun ke depan, lanjut Nidya Listiyono, banyak harapan masyarakat Kalimantan Timur yang disampaikan.

Mengingat, dengan kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim, Isran Noor-Hadi Mulyadi, telah banyak capaian-capaian yang dihasilkan. Bahkan Provinsi Kalimantan Timur menjadi diantara provinsi di Indonesia yang memiliki pendapatan tinggi.

Tak hanya itu saja, Provinsi Kalimantan Timur, kata Nidya Listiyono, telah dipercaya sebagai Ibu Kota Nusantara (IKN).

“Tentu apa yang sudah dikerjakan oleh pak Isran dan pak Hadi yang baik agar terus baik dan diperbaiki, dijalankan dan dilaksanakan dan diselesaikan. Dan kemudian yang belum baik, misalnya ya diperbaiki saja, yang tentunya yang sudah baik tetap dilaksanakan,” katanya.

Nidya Listiyono juga berharap, Pj Gubernur Akmal Malik nantinya bisa bekerjasama dengan DPRD Kaltim untuk kepentingan masyarakat Kaltim.

“Yang kedua, tentu terus bekerja bagaimana Kalimantan Timur bertumbuh, masyarakat Kaltim sejahtera. Dan tentunya, apa yang sudah jalan pasti beliau pelajari bersama tim ahlinya, tim khusus. Apa pencapaian Kaltim dan harapannya bisa melejitkan Kaltim lebih baik lagi,” pungkasnya. (HK/M.Jay/Adv/DPRD Kaltim)

Don`t copy text!