MEDIABORNEO.NET, SAMARINDA – Momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun ini, DPRD Samarinda terus mendorong agar generasi muda Kota Samarinda untuk terus meningkatkan skill dan kualitas diri, menghadapi persaingan yang semakin ketat.

Sesuai dengan tema Hari Sumpah Pemuda 2023, Bersama Majukan Indonesia, Sekretaris Komisi III DPRD Samarinda, Mohammad Novan Syahronny Pasie memberikan pesan khusus untuk generasi muda di Hari Sumpah Pemuda.

Novan menitipkan pesan agar momentum ini dijadikan sebagai sebagai suatu langkah untuk melakukan perubahan khususnya revolusi mental.

“Kita harus mempunyai perubahan khususnya revolusi mental terhadap para pemuda karena biar bagaimanapun para pemuda ini adalah tongkat estafet buat kemajuan bangsa,” katanya, Senin (30/10/2023).

Menurutnya, hari ini seluruh masyarakat digoda oleh kemudahan teknologi, namun ia meminta agar masyarakat memanfaatkan itu secara positif.

“jadi hari ini ini kita digoda oleh kemudahan teknologi tapi kita kita tidak boleh terlena dengan sesuatu yang mudah,” ujarnya.

Terakhir, Novan berpesan agar pemuda terus meningkatkan skill dan kualitas diri karena pemuda merupakan tongkat estafet bangsa.

“Pesan saya tingkatkan terus kualitas dan skill karena kalianlah tongkat estafet bangsa ini, ya biar bagaimanapun bangsa ini ada di tangan pemuda,” pungkasnya. (Koko/M. Jay/Adv/DPRD Samarinda)

Don`t copy text!