MEDIABORNEO.NET, SAMARINDA – Momentum peringatan Hari Santri menjadi mengingat dan mengenang jasa para santri yang telah berjuang menegakkan kemerdekaan Republik Indonesia.

Peringatan Hari Santri bukanlah milik santri semata, hari santri adalah milik semua komponen bangsa yang mencintai tanah air, milik mereka yang memiliki keteguhan dalam menjunjung nilai-nilai kebangsaan.

Pada peringatan Hari Santri ini, Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Samarinda, Samri Shaputra juga ikut mengucapkan selamat Hari Santri Nasional Tahun 2023.

Dia berharap, momentum Hari Santri dapat dijadikan sebagai bentuk memperkuat silaturahim dan menekuni berbagai ilmu pengetahuan.

“Selamat Hari Santri Nasional, di Hari Santri 2023 ini, mari kita rayakan semangat keilmuan dan ketekunan santri, yang menerangi jalan menuju pengetahuan dan kebijaksanaan,” ujarnya, Minggu (22/10/2023).

Dia mendorong, agar para santri terus bersinar dalam memperjuangkan cahaya kebenaran dan kemanusiaan.

“Selamat Hari Santri untuk semua yang terus berjuang demi kemajuan umat dan peradaban,” katanya.

Ia mengharapkan di Hari Santri ini, para pelajar kaum santri terus berkarya untuk memajukan dunia peradaban Islam dan bangsa Indonesia ini. (Koko/M. Jay/Adv/DPRD Samarinda)

Don`t copy text!