MEDIABORNEO.NET, SAMARINDA – Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kaltim, Puji Setyowati berharap Pj Gubernur Kaltim, Akmal Malik dapat bekerjasama dengan DPRD Kaltim untuk melanjutkan program pembangunan yang sebelumnya sudah disusun.

“Saya mengucapkan selamat atas dlantiknya PJ Gubernur. Semoga setahun setengah ini kita bisa bekerjasama untuk melanjutkan program-program yang sudah tertuang di LKPJ, maupun dalam LPJMD Kalimantan Timur selama ini,” ucapnya baru-baru ini.

Dikatakannya, masyarakat Kalimantan Timur menaruh harapan besar kepada Pj Gubernur Kaltim untuk membawa provinsi ini menjadi lebih baik dengan capaian-capaian yang sebelumnya pernah ditorehkan oleh kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim, Isran Noor-Hadi Mulyadi.

“Dan yang terpenting, kami menggandeng pemerintah untuk tetap terus berjalan, sebagaimana yang diharapkan masyarakat. Kita punya pemimpin, mudah-mudahan pemimpin saat ini dan kedepan nanti bisa bersama kami dan masyarakat bisa membangun Kaltim yang berdaulat,” katanya.

“Siapapun yang menjadi Pj Gubernur, tentunya ini menjadi harapan kita bersama. Mudah-mudahan pak Akmal bisa terus bekerjasama dengan kami, menjabarkan pembangunan sampai pemilihan nanti, sesuai dengan program yang sudah ditetapkan sebelumnya,” sambungnya.

Puji Setyowati menyebut, sebelum menjabat sebagai Pj Gubernur Kaltim, nama Akmal Malik memang menjadi salah satu nama yang diusulkan oleh DPRD Kaltim.

“Kami memang termasuk tim yang mengusulkan. Pak Akmal ini tumbuh dari masyarakat. Jadi kami ada beberapa kandidat yang diajukan ke pusat, tapi pusat menginginkan hanya tiga dan semua keputusan di RI 1. Jadi keputusan apapun yang sudah diputuskan dan dilantik, maka kami selaku Anggota DPR, tentu akan mensupport dan mendukung selama peraturan itu tidak melanggar,” katanya.

“Kalau ada perubahan-perubahan, ini kewenangan yang bisa dilakukan oleh perundang-undangan dan bekerjasama dengan DPRD Provinsi Kaltim dalam rangka mewujudkan kesejahtraan masyarakat. Jika terjadi perubahan, DPRD tetap akan mensupport,” pungkasnya. (HK/M. Jay/Adv/DPRD Kaltim)

Don`t copy text!