MEDIABORNEO.NET, SAMARINDA – Suasana di Stadion Gelora Kadrie Oening, Jalan KH. Wahid Hasyim, Kelurahan Sempaja Selatan, Kecamatan Samarinda Utara, Kota Samarinda dipenuhi masyarakat saat pembukaan Ramadan Street Run Piala Wali Kota dan Kapolresta Samarinda 2024.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi, termasuk Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Ary Fadli, S.I.K, Dandim 0901/Samarinda, Kadisporapar Kota Samarinda, Kasat Intelkam Polresta Samarinda, Kasat Lantas Polresta Samarinda, Kapolsek Sungai Pinang dan Ketua PASI Kota Samarinda.

Dalam sambutannya, Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Ary Fadli, S.I.K menekankan pentingnya menjalankan kegiatan ini dengan disiplin sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Meskipun bersifat lokal, panitia diminta untuk melaksanakan dengan baik dan memastikan keselamatan, serta sportivitas tetap terjaga.

Selain sebagai ajang olahraga, kegiatan ini juga dianggap sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi di tengah-tengah masyarakat, sambil tetap menjalankan ibadah Ramadan dengan baik.

Ramadan Street Run Piala Wali Kota dan Kapolresta Samarinda 2024 diikuti oleh 300 peserta, disaksikan oleh sekitar 500 penonton. Acara berlangsung dengan lancar, aman, dan kondusif. Para pemenang diberikan penghargaan berupa medali dan hadiah sebagai bentuk apresiasi atas prestasi mereka.

“Semoga kegiatan ini tidak hanya memperkaya agenda olahraga di Kota Samarinda, tetapi juga menjadi momen berharga untuk mempererat tali persaudaraan dan semangat sportivitas di tengah masyarakat,” ucap Ary Fadli.

Penulis : Koko

Editor : M Jay

Don`t copy text!