MEDIABORNEO.NET, KUKAR – Koalisi Relawan Pendukung Ganjar – Mahfud Kukar melaksanakan kegiatan deklarasi dukungan kepada Ganjar-Mahfud sebagai calon presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2024, di area Care Free Day Tenggarong, Minggu (29/10/2023).

Ketua Koalisi Relawan Pendukung Ganjar-Mahfud Kukar, Aulia Rahman mengatakan, deklarasi ini dilaksanakan lantaran antusiasme sejumlah masyarakat yang ingin memberikan dukungan kepada Ganjar pada Pilpres mendatang.

“Kami bersama relawan berpikir untuk mencarikan momentumnya, dan momennya ini sesuai dengan hari ulang tahun Pak Ganjar,” kata Aulia.

Ia mengaku, Ganjar merupakan sosok yang paling nyaman untuk disosialisasikan kepada masyarakat. Alasannya, Ganjar dan Mahfud dinilai memiliki rekam jejak yang baik selama menjadi pejabat publik.

“Kita cuma punya tugas untuk mensosialisasikan yang telah dicapai Ganjar dan Mahfud selama menjadi pejabat publik. Dan itu cukup banyak sekali,” ujarnya.

Aulia optimis masyarakat Kukar bakal memantapkan pilihannya kepada kedua Calon tersebut di Pilpres mendatang.

Kemudian, berdasarkan hasil survei, kata dia, Ganjar-Mahfud masih menjadi pasangan calon dengan pilihan teratas sebesar 46 persen dibanding dua calon lainnya.

“Berdasarkan survei di Kukar, kalau tiga calon kita teratas. Tapi kalau cuma dua calon kita memang tipis dengan besaran pilihan 52 persen,” bebernya.

Atas hasil tersebut, Aulia beserta relawan lainnya mengaku optimis keduanya akan menang di Kukar.

“Kita sangat optimis, masyarakat menyambut baik kehadiran Ganjar sebagai capres. Kita akan teruskan sosialisasi dan optimis menang besar di Kukar,” pungkasnya.

Sementara itu, menurut ketua panitia kegiatan, Ara mennyebutkan, selain mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar-Mahfud, acara ini juga dirangkai dengan beragam hiburan seperti senam sicita, zumba, musik dan pembagian door prize.

“Adapun pembagian Door Prize yang kami serahkan kepada masyarakat berupa perabotan rumah tangga, sembako, sepeda gunung 3 unit, kulkas 2 unit, kipas angin 3 unit dan hadiah lainnya,” ujar Ara.

Ia berharap, pembagian hadiah dan hiburan dalam menyambut Ganjar-Mahfud sebagai calon dan wakil calon presiden 2024 ini membawa manfaat bagi masyarakat.

“Pembagian yang kami berikan semoga bisa menjadi bermanfaat atas hadirnya Relawan Ganjar di tengah-tengah masyarakat Kutai Kartanegara,” tutupnya

Penulis : Aan

Don`t copy text!