MEDIABORNEO.NET, SAMARINDA – Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun mengapresiasi capaian kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim Isran-Hadi. Karena banyak program langsung menyentuh masyarakat.

Salah satu pencapaian unggul mereka adalah perbaikan yang konsisten terhadap Indikator Pembangunan Manusia (IPM), dengan program Beasiswa Kaltim Tuntas maupun Stimulan. Meskipun perlahan, namun pemberian beasiswa ini konsisten dilakukan setiap tahunnya.

“Selain berhasil mendapatkan dana karbon, yang menjadi prestasi pak Isran. Beasiswa Kaltim juga masuk sebagai prestasi paling gemilang,” katanya.

Kata Samsun, pencapaian gemilang ini patut menjadi contoh bagi daerah lainnya. Baik provinsi lain di Indonesia maupun 10 kabupaten/kota.

Samsun menegaskan, pencapaian ini tidak boleh dianggap remeh, karena ini merupakan kontribusi besar dari Isran Noor dan Hadi Mulyadi. Secara langsung, program ini memberikan manfaat yang luar biasa pada generasi muda di Kaltim.

“Pak Isran memberikan peluang berharga pada mahasiswa dan pelajar di Kaltim untuk mengejar pendidikan lebih tinggi lagi,” jelasnya.

Namun, tidak hanya itu, banyak proyek pembangunan dimasa pemerintahan Awang Faroek Ishak yang berhasil dilanjutkan dan diselesaikan dengan sukses oleh Gubernur Isran Noor selama periode 2018-2023.

Keberhasilan ini, adalah langkah yang sangat positif dari sosok Isran Noor-Hadi Mulyadi. Pasalnya, mereka berdua berhasil mengatasi berbagai proyek pembangunan yang sebelumnya terhenti di tengah jalan.

“Saya percaya RPJMD kita akan tercapai dengan baik. Apalagi, telah ada langkah-langkah percepatan dan diskusi keuangan yang dilakukan baru-baru ini. Tujuannya, guna menyelesaikan proyek-proyek pembangunan yang tertunda,” tandasnya. (Hk/M. Jay/Adv/DPRD Kaltim)

Don`t copy text!