MEDIABORNEO.NET, KUKAR – Bupati Kabupaten Kutai Kartanegara yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kutai Kartanegara, Sunggono menghadiri acara Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kaltim, di Ruang Maratua, Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kaltim, Jumat (27/10/2023).

Ia menyampaikan ucapan selamat kepada Budi Widihartanto yang telah dikukuhkan sebagai Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kaltim, menggantikan Ricky Perdana Gozali.

Pemkab Kukar, kata dia, mengapresiasi atas kerjasama yang terjalin antara Pemkab Kutai Kartanegara dengan Bank Indonesia. Yang mana, kolaborasi keduanya mampu membawa Kabupaten Kutai Kartanegara terus dapat menjaga inflasi dan perekonomian.

“Untuk pak Budi yang sudah dilantik menjadi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Timur kami ucapkan selamat. Mudah-mudahan dengan pendahulunya, pak Ricky, bisa berkolaborasi bersama dengan pemerintah daerah yang ada di Kalimantan Timur, khususnya Kutai Kartanegara, ” harapnya, ditemui usai acara.

Dikatakan Sunggono, Kabupaten Kutai Kartanegara pernah menorehkan prestasi yang luar biasa terkait dengan Penghargaan Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Wilayah. Yang mana, prestasi tersebut diraih atas sinergitas yang dibangun bersama Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kaltim di bawah kepemimpinan Ricky Perdana Gozali.

“Tentunya dengan prestasi yang pernah diraih oleh pak Ricky selama mendampingi Kabupaten Kutai Kartanegara bisa terulang, sehingga bisa mendapatkan prestasi penghargaan di tingkat nasional kembali. Mudah-mudahan ini juga bisa ditorehkan pak Budi untuk TP2B untuk masa depan, ” tandasnya. (Han/M. Jay/Adv/Diskominfo Kukar)

Don`t copy text!