MEDIABORNEO.NET, SAMARINDA – Kendati masih dua tahun lagi, namun gema Pemilu serentak mulai terdengar. Masing-masing partai politik (Parpol) mempersiapkan kader-kader terbaiknya untuk menjadi pemenang dan memimpin pemerintahan untuk membawa Indonesia menjadi lebih baik.

Diantaranya adalah Seno Aji yang merupakan politisi dari partai Gerindra. Dia digadang-gadang menjadi salah satu calon kandidat terkuat Bupati Kutai Kartanegara dan siap maju pada Pemilukada tahun 2024 mendatang.

Ditemui usai menghadiri acara peringatan Detik-detik Proklamasi dalam rangka HUT RI ke-77 di Kantor Dispora Kaltim, Wakil Ketua DPRD ini memastikan, dirinya siap untuk maju sebagai calon Bupati Kutai Kartanegara.

“Kalau saya pribadi siap,” ucapnya, Rabu (17/8/2022).

Kendati demikian, menurutnya, hingga saat ini belum ada arahan yang disampaikan oleh partai untuk pencalonan dirinya menjadi Bupati Kutai Kartanegara. Karena untuk sampai pada tahap itu, harus melalui pembahasan di Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Gerindra.

“Belum (arahan, red), itu nanti akan kita bahas di Rakerda 2023,” ujarnya.

Masih kata anggota DPRD Kaltim Dapil Kutai Kartanegara ini, saat ini kondisi masih dinamis dan belum ada penunjukan dari partai untuk siapa-siapa yang bakal menjadi Bupati.

“Ya, masih dinamis, ” katanya.

Seno Aji menambahkan, dari survei kandidat calon Bupati yang ada, nama dirinya masuk di jajaran tertinggi. Namun lagi-lagi dia enggan memastikan bahwa partai telah menunjukkan sebagai calon Bupati Kutai Kartanegara.

“Hal itu tidak terlepas dari survei dan segala macam. Kita sedang dan saya pribadi juga sudah melakukan hal itu, tapi nanti kita lihat di tahun 2022 akhir, ” imbuhnya.

Penulis : Koko
Editor : Oen

Don`t copy text!