MEDIABORNEO.NET, KUKAR – Jasad Andre Febriman, ABK TB Bahar 37 ditemukan Tim SAR gabungan dalam keadaan mengambang di perairan Desa Separi, Tenggarong Seberang, Kukar sekira pukul 08.50 Wita, Kamis (6/7/2023).

Jasad warga Desa Separi, Kukar tersebut terbawa arus hingga 400 meter dari lokasi perahu yang ditumpanginya tenggelam di perairan Separi pada Selasa lalu.

Tim SAR gabungan langsung melakukan evakuasi terhadap jasad korban, untuk selanjutnya dibawa ke RSUD Parikesit, Tenggarong, sebelum nantinya dikembalikan kepada pihak keluarga.

“Korban atas nama Andre Febriman ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, sejauh 400 meter ke arah hilir dari lokasi kejadian. Selanjutnya korban dievakuasi ke RSUD Parikesit, ” ujar Koordinator Unit Siaga SAR Samarinda, Riqi Effendi.

Dia menambahkan, operasi pencarian dinyatakan ditutup setelah korban ditemukan.

Berita sebelumnya, Selasa sore Andre Febriman bersama teman-temannya berniat kembali ke kapalnya setelah belanja kebutuhan sehari-hari, mereka menumpang perahu ketinting.

Di tengah perjalanan, perahu mereka mendadak mati mesin, lantaran baling-baling terlilit sampah plastik. Sementara saat itu sebuah kapal juga melintas. Akibatnya perahu yang ditumpangi Andre Febriman dan teman-temannya tersedot ke bagian bawah kapal, lalu tenggelam.

Penulis : Koko
Editor : M Jay

Don`t copy text!