MEDIABORNEO.NET, SAMARINDA – 47 PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltim dilantik dan diambil sumpah jabatan sebagai Pejabat Tinggi Pratama (PTP), Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas oleh Gubernur Kaltim Isran Noor, di ruang Ruhui Rahayu lantai 1 Kantor Gubernur Kaltim, Jumat (31/3/2023).

Diantaranya, 7 Pejabat PTP yang dilantik adalah Ririn Sari Dewi sebagai Staf Ahli Gubernur Bidang Polhukkam, Norhati sebagai Sekretaris Dewan DPRD Kaltim, Ahmad Muzakkir sebagai Kepala Dinas Perkebunan Kaltim, Agus Tianur sebagai Kepala BPBD Kaltim, Agus Hari Kesuma sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Andi Muhammad Ishak sebagai Kepala Dinas Sosial Kaltim dan Yusliando sebagai Kepala Bappeda Kaltim.

“Selamat dan sukses ASN yang baru dilantik, mari sukseskan Kaltim Berdaulat, ” kata Gubernur Isran Noor saat menyampaikan sambutannya.

Dia mengingatkan, seluruh ASN dapat menjalankan tugas yang diembankan oleh negara dan rakyat dengan sebaik-baiknya.

“Jabatan adalah sebuah amanah yang diberikan Allah dan kepercayaan oleh pemerintah pusat dan pemerintah daerah untuk dapat dilaksanakan sebaik-baiknya, sesuai yang diucapkan dalam sumpah dan janji,” pesannya.

“Semoga saudara bisa melaksanakan tugas ini sebaik-baiknya dengan tulus ikhlas dan saudara mendapatkan kesehatan lahir batin, ” sambung Gubernur.

Di kesempatan itu pula, Gubernur Isran Noor menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada mantan Sekretaris Dewan DPRD Kaltim HM Ramadhan yang mengajukan pensiun dini sebagai ASN.

“Khususnya terima kasih pada salah satu mantan Pejabat Tinggi Pratama Kaltim, saudara Ramadhan yang mengundurkan diri. Rupanya bosan dia. Kelihatannya dia mau masuk menjadi politisi, bagus saja, ” ujar orang nomor satu di Kaltim ini.

Gubernur menilai, selama menjadi ASN di lingkungan Pemprov Kaltim, HM Ramadhan selalu menunjukkan kinerja yang sangat baik dan banyak mendapatkan penghargaan.

“Atas nama pemerintah dan rakyat Kaltim, kami ucapkan terima kasih. Selama ini saudara melaksanakan tugas dan pengabdian yang sangat baik dan punya prestasi, ” tutupnya.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi, Sekretaris Daerah Provinsi Kaltim Sri Wahyuni, unsur pimpinan di Setdaprov Kaltim, Kepala OPD di lingkup Pemprov Kaltim dan unsur pimpinan Forkopimda Kaltim.

Penulis : Koko
Editor : M Jay

Don`t copy text!