MEDIABORNEO.NET, SAMARINDA – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) terus memberikan perhatian kepada Stadion Utama Palaran dengan rencana penambahan fasilitas.

Awalnya, wacana Dispora Kaltim ini adalah membangun jogging track sepanjang 3 kilometer mengelilingi stadion Palaran. Namun, dengan perpindahan kepemimpinan, masih ada pertanyaan apakah proyek ini akan dilanjutkan atau hanya sebatas wacana.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dispora Kaltim, Agus Hari Kesuma (AHK), telah memastikan bahwa pihaknya akan melanjutkan proyek pembangunan jogging track di Stadion Utama Palaran.

“Ini memang merupakan mandat. Kita sebagai pemimpin kan harus melakukan sebuah kegiatan yang telah dilakukan oleh pemimpin sebelumnya. Jadi masih dilanjutkan, kalau memang harus ada, ya harus ada,” bebernya.

Pembangunan jogging track di Stadion Utama Palaran adalah ide yang diajukan oleh Kepala Dispora Kalimantan Timur sebelumnya, yaitu Agus Tianur. Ide ini muncul dengan tujuan untuk meningkatkan kunjungan dan aktivitas di Stadion Utama Palaran.

Dengan adanya jogging track sepanjang 3 kilometer yang mengelilingi stadion, diharapkan stadion ini akan menjadi lebih menarik bagi masyarakat yang ingin berolahraga.

“Kami tidak akan berdiam diri. Terus akan dilakukan perbaikan untuk membenahi Stadion Palaran. Jika hanya menjual tempat olahraga saja, akan sulit,” tandasnya. (Lis/M. Jay/Adv/Dispora Kaltim)

Don`t copy text!