MEDIABORNEO.NET, SAMARINDA – Anggota Komisi IV DPRD Kaltim, Salehuddin mendorong Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim untuk pengembangan dan melakukan pembinaan pada cabang-cabang olahraga.

Salehuddin mengatakan, setiap pelaksanaan event olahraga, baik nasional maupun lokal, banyak atlet-atlet muda Kaltim ikut berpartisipasi. Mereka bahkan mampu menunjukkan kualitas dan penampilan yang sangat bagus. Minat para pemuda untuk berkompetisi di bidang olahraga juga terus meningkat.

“Umumnya Cabor, seperti PON. Saya pikir ini sebuah tantangan bagi kita agar bagaimana melakukan proses koordinasi dengan pihak Dispora. Jadi, bagaimana bersinergi dalam proses pembinaan olahraga di kalangan pemuda kita, ” ujarnya.

Dikatakan Anggota DPRD Kaltim dari Dapil Kukar ini, atlet-atlet muda Kaltim pun banyak yang memiliki prestasi bagus. Bukan hanya di kancah lokal, nasional, bahkan internasional. Sehingga kata dia, hal ini harus terus ditingkatkan.

“Kaltim ini provinsi yang cukup memiliki prestasi yang sangat besar terkait olahraga. Bukan hanya di ajang PON saja, tapi beberapa event di level mahasiswa maupun siswa juga sangat banyak, ” sebutnya.

“Harapan kita tentunya agar mereka dapat memberikan prestasi yang baik, membawa nama harum Kaltim, ” imbuh Salehuddin. (HK/M. Jay/Adv/DPRD Kaltim)

Don`t copy text!