MEDIABORNEO.NET, KUKAR – Menjelang akhir bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, Sekretaris Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Sunggono telah menyerahkan paket Ramadan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di Sekretariat Daerah Kukar.

Penyerahan ini dilakukan secara simbolis di halaman kantor Bupati Kukar, Jumat kemarin (5/4/2024).

Dalam acara tersebut, Sunggono didampingi oleh Asisten III Setkab Kukar, Dafip Haryanto, Asisten II Setkab Kukar, Ahyani, serta beberapa Kepala Bagian di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Kukar.

Sunggono mengatakan, paket Ramadan bukan terletak pada besarnya atau kecilnya paket tersebut, tetapi pada kesempatan untuk menunjukkan perhatian dan upaya pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan seluruh staf di lingkungan Setkab Kukar.

“Diharapkan paket Ramadan ini dapat memberikan manfaat, walaupun mungkin tidak seberapa besar jumlahnya. Namun, semoga dapat meringankan beban dan berbagi kebahagiaan di bulan yang penuh berkah ini,” ujarnya.

Sunggono juga menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah dan meminta maaf atas segala kesalahan, baik secara lahir maupun batin atas nama pemerintah daerah dan dirinya pribadi.

“Sebelum memasuki masa cuti bersama, dan bagi yang akan melakukan mudik, saya mengingatkan untuk tetap berhati-hati dan menjaga kesehatan. Kembali, atas nama pribadi dan pemerintah, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” tutupnya. (Adv/Dri/M Jay)

Don`t copy text!