MEDIABORNEO.NET, KUKAR – Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) H Sunggono, melantik Dewan Pengawas dan Tim Verifikasi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 44 Tingkat Kabupaten Kukar Tahun 2023, yang berlangsung di Pendopo Odah Etam, Tenggarong, Kamis (2/11/2023).

Adapun Ketua Tim Verifikasi yang dikukuhkan yaitu Hj Mariatul Kiftiyah, Sekretaris Fathurrahman, dibantu beberapa anggota yang membidangi diantaranya, Cabang tilawah golongan remaja, dewasa dan Canet/ tartil canet, Cabang Tilawah 1 juz dan tilawah 5 juz dan tilawah dan 10 juz, Cabang tahfizh 20,30 dan tafsir, Cabang Fahmil Quran MFQ dan Syarhil Quran MSQ.

Kemudian, Cabang Khotil Quran (MKQ), Cabang Qur’an, (MKQ), cabang qira’at Mujawwal dan Murottal, Cabang Tahfisz Hadits, Cabang Tahfizh 1 juz dan tilawah, 5 juz dan tilawah dan 10 juz, Cabang Fahmil Quran (MFQ) dan Syarhil Quran (MSQ), Cabang Khattil Quran (MKQ0, Cabang Tilawah Golongan anak anak dan tartil.

Sekda H Sunggono mengatakan, kepada Dewan Pengawas MTQ dan Tim Verifikasi yang baru saja dikukuhkan, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, jadikan tugas itu sebagai ladang amal ibadah.

Sunggono berharap, sebagai dewan pengawas agar melakukan pengawasan secara profesional mulai dari persiapan, pelaksanaan sampai berakhirnya pelaksanaan MTQ.

“Lakukan tugas secara profesional, mulai dari persiapannya hingga pelaksanaan berakhir nanti,” harapnya.

Sebagai Tim Verifikasi, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan sejujur-jujurnya, pastikan semua peserta memenuhi syarat yang telah ditentukan.

“Laksanakan tugas dengan sebaiknya, dan pastikan semua peserta memenuhi syarat yang telah ditentukan,” tutupnya. (Aan/M. Jay/Adv/Diskominfo Kukar)

Don`t copy text!