MEDIABORNEO.NET, SAMARINDA – Karyawan di sebuah hotel yang berada di kawasan Jalan KH Khalid, Kelurahan Pasar Pagi, Kecamatan Samarinda Ilir geger, setelah melihat seorang tamu hotel tergeletak di dalam salah satu kamar dengan kondisi tewas mengenaskan, sekira pukul 06.30 Wita pada Sabtu (16/10/2021).

Dari identitas korban berjenis kelamin wanita itu diketahui, korban berinisial RA, berusia 21 tahun dan tercatat sebagai warga Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Melihat kondisi jasad korban yang bersimbah darah, kuat dugaan RA adalah korban pembunuhan.

Saat ditemukan karyawan hotel, korban sudah tergeletak di samping tempat tidurnya dengan posisi badan miring. Selain itu, dari lokasi kejadian, terdapat banyak darah.

“Ketika kamar di buka, korban tergelak di samping tempat tidur dan banyak darah,” sebut salah seorang karyawan hotel yang namanya enggan disebutkan.

Sementara itu, Kepala Unit Inafis Polresta Samarinda Ipda Suyatno mengatakan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) pada tahap awal, ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban RA.

“Ada bekas kekerasan karena terdapat luka robek di tubuh korban. Saat ini korban telah dibawa ke RSUD AW Sjahranie untuk dilakukan visum,” ucapnya.

Dari lokasi kejadian, tim Inafis Polresta Samarinda menemukan sejumlah barang bukti, yaitu kartu vaksin yang diduga milik RA, minuman beralkohol, alat kontrasepsi dan makanan ringan. Seluruh barang bukti dibawa ke Polsek Samarinda Kota.

Penulis : Koko
Editor : Jay

Don`t copy text!