MEDIABORNEO.NET, SAMARINDA – Menyukseskan program vaksinasi pemerintah untuk mewujudkan pencapaian herd immunity, pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Kaltim menggelar vaksinansi dosis pertama di stadion GOR Segiri Samarinda, Senin (29/11/2021).

Vaksinansi ini menggunakan vaksin jenis Pfizer, dengan target peserta masyarakat umum sebanyak 2.000 orang. Pendaftaran sendiri dilakukan secara online maupun offline.

Selain itu, untuk menunjang kelancaran kegiatan vaksinansi, pengurus DPW Partai Nasdem juga menyiapkan 6 fasilitas kesehatan sebagai vaksinator.

Sekretaris DPW Partai Nasdem Kaltim Fatimah Ashari mengatakan, kegiatan vaksinansi yang dilaksanakan hari ini adalah bertujuan untuk memenuhi cakupan vaksinansi di Kaltim.

Kegiatan vaksinansi DPW Partai Nasdem

“Nasdem secara prioritas dapat melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat. Tidak hanya diperuntukkan untuk kader partai saja atau keluarganya, tetapi juga untuk masyarakat umum. Prinsipnya, masyarakat sehat, roda perekonomian pulih kembali,” ujarnya pada awak media.

Masih kata dia, pelaksanaan vaksinansi dosis pertama tersebut dilaksanakan selama satu hari. Selanjutnya, pemberian dosis kedua, target peserta adalah mereka yang mengikuti vaksinansi dosis pertama yang dilaksanakan oleh DPW Partai Nasdem Kaltim dalam waktu sebulan ke depan.

“Tentunya untuk penerima vaksinansi di dosis kedua nanti yang ikut vaksin hari ini. Tapi nantinya kita lihat kondisi, kalau banyak peminatnya, kita akan laksanakan kembali vaksin dosis pertama,” tutupnya.

Penulis : Koko
Editor   : M Jay

Don`t copy text!