MEDIABORNEO.NET, SAMARINDA – DPW Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kaltim melaksanakan deklarasi dukungan pada calon presiden Prabowo Subianto pada ajang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Deklarasi dihadiri Ketua Umum Gelora Kaltim, Hadi Mulyadi, Sekretaris Umum Sarwono dan seluruh DPD hingga DPC Partai Gelora Indonesia Kaltim se-Kaltim, di Hotel Grand Sawit Samarinda, Jumat (18/8/2023).

“Kita fokus untuk memenangkan Prabowo sebagai presiden, karena kita menyakini Prabowo menjadi poros tengah yang membangun bangsa. Kita tidak ingin terjerat pada politik identitas yang membuat negara ini terkotak-kotak. Kita lihat ada yang cenderung ekstrim ke kanan dan ke kiri,” ujar Ketua Umum Gelora Kaltim, Hadi Mulyadi.

Menurutnya, sosok Prabowo sangat pantas untuk memimpin Indonesia ke depan.

“Seluruh DPW di Indonesia melihat Prabowo menjadi penengah calon yang ada. Ini menurut saya, beliau layak memimpin Indonesia, kapasitas beliau, dukungan dari luar negeri dan dalam negeri cukup luar biasa, kepemimpinan beliau terbukti dan beliau bisa menerima dengan legowo kemenangan Jokowi pertanda bahwa beliau adalah pahlawan, ” katanya.

Terkait dengan komunikasi antara partai pendukung Prabowo di daerah, Hadi Mulyadi menyebut hal itu sudah menjadi tugas bersama.

“Itu tugasnya pusat, kita tinggal ikuti apa yang diarahkan setelah pendaftaran nanti kan September pendaftaran Pilpres. Tanggal 28 kita akan deklarasikan secara nasional dari Gelora untuk dukungan pada Prabowo, ” katanya.

“Secara tertulis sudah selesai semua. Serentak nanti kita seluruh DPW dan DPD akan ke Jakarta untuk mendeklarasikan Prabowo, ” imbuh Hadi Mulyadi.

Penulis : Koko
Editor : M Jay

Don`t copy text!