MEDIABORNEO.NET, SAMARINDA – Ketua DPRD Kaltim Hasanuddin Mas’ud mengatakan, pihaknya bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kaltim akan menggelar pertemuan rutin bersama Pj Gubernur Kaltim Akmal Malik.

Menurutnya, hal itu dilakukan untuk membahas berbagai isu-isu dan persoalan pembangunan di Kaltim. Termasuk soal masih tingginya angka kemiskinan.

Dikatakannya, sejauh ini pihaknya turut mengapresiasi upaya yang dilakukan Pj Gubernur Kaltim yang siap melanjutkan program yang ada. Namun, ia belum mengetahui pasti ke depannya akan ada kebijakan apa yang akan dilaksanakan oleh lembaga eksekutif di bawah kepemimpinan Akmal Malik.

“Kita belum tahu pasti ke depannya bagaimana, tadi hanya berbincang ringan bersama beliau,” ujarnya.

Mengenai penjadwalan bertemu dengan Pj Gubernur Kaltim, Hasanuddin Mas’ud mengatakan nanti akan dijadwalkan rutin setiap bulannya bersama Forkopimda untuk mempererat hubungan komunikasi untuk membahas kegiatan yang akan dilaksanakan.

“Nanti akan dijadwalkan setiap bulan supaya komunikasinya lebih intens,” ujarnya.

Disinggung soal tingkat kemiskinan di Kaltim, dirinya berharap Pj Gubernur Kaltim mampu mencetuskan trobosan baru untuk mengentaskan persoalan kemiskinan.

“Harapan kita tentu ada terobosan untuk mengentaskan masalah kemiskinan,” imbuhnya. (Hk/M. Jay/Adv/DPRD Kaltim)

Don`t copy text!