MEDIABORNEO.NET, SAMARINDA – Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli memimpin langsung kenaikan pangkat Anggota Polresta Samarinda, AKP Marsidi menjadi Komisaris Polisi (Kompol) di halaman Mako Polresta Samarinda, Selasa (1/8/2023).

Upacara laporan kenaikan pangkat pengabdian Kompol Marsidi turut dihadiri oleh para Pejabat Utama, Jajaran Kapolsek dan anggota Polresta Samarinda.

Kombes Pol. Ary Fadli memberikan apresiasi tinggi kepada Kompol Marsidi dan menjadikannya contoh nyata pengabdian tanpa cacat yang akan terus diingat dan dihargai oleh institusi Polri khususnya di Polresta Samarinda.

“ Kompol Marsidi adalah contoh, Puluhan tahun bertugas beliau telah menunjukkan komitmen yang tinggi, integritas yang tak tergoyahkan, dan dedikasi yang tak kenal lelah dan yang paling utama tak membuat satupun cacat selama bertugas sehingga berhasil memperoleh pangkat penghargaan,” kata Kapolresta Samarinda.

Kapolresta Samarinda menambahkan, pengabdian tanpa cacat seperti yang ditunjukkan oleh Kompol Marsidi merupakan aset berharga yang harus dijunjung tinggi dalam institusi Polri.

Editor : M Jay

Don`t copy text!