MEDIABORNEO.NET, SAMARINDA – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Timur (Kaltim) Hari Setiyono resmi menutup Turnamen Tenis Lapangan Kajati Kaltim Cup I, yang dilaksanakan di Gedung Sport Center Kejati Kaltim, pada Rabu (19/7/2023).

Pelaksanaan Turnamen Tenis Lapangan Kajati Kaltim Cup I diikuti oleh pemain tenis beregu putra Kelompok umur 90, 100 dan 110 dari 15 Klub Tenis. Diantaranya, Klub Tenis Kejati Kaltim, Klub Tenis Kejaksaan Negeri Balikpapan, Klub Tenis dari Polda Kaltim, Klub Tenis Bank Kaltimtara, Klub Tenis MMP, Klub Tenis The Men Segiri, Klub Tenis Coffee Shop Segiri, Klub Tenis Voorvo Etam Samarinda, Klub Tenis Bebaya Segiri, Klub Tenis Baka Samarinda Seberang, Klub Tenis Odong-odong Segiri dan Klub Tenis Keledang Samarinda Seberang.

Turnamen dilaksanakan selama 3 hari, sejak Senin tanggal 17 Juli 2023 sampai dengan hari Rabu tanggal 19 Juli 2023 dengan dua tempat pelaksanaan berbeda, yakni di lapangan tenis Kejati Kaltim dan Lapangan Tenis Segiri dengan sistem pertandingan setengah kompetisi.

Adapun pemenang dalam turnamen ini adalah :

Juara I Adhyaksa Tenis Club A
Juara II The Men Tenis Club
Juara III Odong-Odong Tenis Club dan Coffe Shop Tenis Club

Para pemenang mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan sebesar Rp. 25 juta untuk juarai I, uang sebesar Rp. 20 juta dan untuk juara II dan uang sebesar masing-masing Rp.10 juta untuk juara III, sertifikat dan piala.

Dalam sambutannya, Kajati Kaltim mengucapkan selamat kepada para pemenang dan mengucapkan terima kasih kepada panitia, sehingga dalam pelaksanaan Turnamen Tenis Lapangan Kajati Kaltim Cup I dapat berlangsung dengan lancar dan memohon maaf apabila dalam pelaksanaan turnamen ini masih ada kekurangan, dimana hal ini akan menjadi perbaikan kami dalam penyelenggaraan kedepannya.

“Kepada Tenis Klub yang belum berhasil agar terus melatih diri agar ke depannya bisa menjadi yang terbaik, ” ucapnya.

Turnamen Tenis Kajati Kaltim Cup I ini kiranya dapat berlangsung secara berkelanjutan dan dapat menjadi ajang tali silahturahmi para atlet tenis yang ada di Kaltim hingga ke depannya dapat diperoleh atlet tenis berbakat dari Kaltim yang dapat mengharumkan nama Indonesia, khususnya Kaltim.

Kegiatan tersebut juga dihadiripara Asisten, Kabag TU, para Koordinator dan para pegawai Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur dan Ketua Ikatan Dharmakarini Wilayah Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur, Etty Hari Sutiyono beserta anggota.

Editor : M Jay

Don`t copy text!