15/11
Kejuaraan Nasional Menembak Piala Gubernur Kaltim Resmi Dibuka
MEDIABORNEO.NET, BALIKPAPAN – Pj Gubernur Kaltim yang diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim HM. Agus Hari Kesuma (AHK) membuka event Kejuaraan Nasional Menembak Piala Gubernur Kaltim, yang diselenggarakan di Lapangan Tembak Manggar, Balikpapan, Selasa (14/11/2023).

Event Kejuaraan Nasional Menembak Piala Gubernur Kaltim ini dijadwalkan akan berlangsung selama sepekan, mulai tanggal 14 hingga 19 November 2023 mendatang.

Antusiasme beberapa daerah sangat tinggi untuk mengikuti event ini. Tercatat ada 10 provinsi di Indonesia ikut ambil bagian.

Perlombaan dibuka untuk 23 nomor kelas tanding, dengan jumlah peserta sebanyak 300 orang di masing-masing kategori.

Di awal berlangsungnya proses event, seluruh atlet yang menjadi peserta lomba diwajibkan melakukan registrasi peserta, serta mempersiapkan alat tembak masing-masing untuk meminimalkan waktu ketika lomba akan dimulai.

Dalam sambutan Pj. Gubernur yang disampaikan oleh Kepala Dispora Kaltim HM Agus Hari Kesuma mememberikan apresiasinya atas dilaksanakannya Kejuaraan Nasional Menembak tersebut.

“Diharapkan, kejuaran ini berlangsung lancar dan sukses. Tentunya diharapkan, melalui kejuaran ini akan menghasilkan para atlet menembak Kaltim yang andal dan dapat menjadi kebanggaan kita semua,” katanya.

Tampak hadir pada pembukaan event, Kapolda Kaltim yang diwakili oleh Dansat Brimob, Pangdam VI Mulawarman yang diwakili oleh Wakil Asisten OPS Kasdam VI Mulawarman, Wali Kota Balikpapan yang diwakili oleh Kadisporapar Balikpapan, Danlanud, Danlanal, Dandim Balikpapan, Ketua DBON Kaltim, Ketua KONI Kaltim, Ketua Umum Perbakim Kaltim, Ketua Pengkot/Pengkab Perbakin se-Kaltim dan Kajati Kaltim juga diwakili oleh Kajati Balikpapan. (Oen/M. Jay/Adv/Dispora Kaltim)

Don`t copy text!