MEDIABORNEO.NET, KUKAR – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kabupaten kutai Kartanegara (kukar) meraih trophy dan penghargaan Adiwiyata Tingkat Mandiri dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI.

Kepala Sekolah MAN 2 Kukar Ummi Puji Astutik Mengatakan, Dari tahun – ketahun dengan usia yang ke 30, MAN 2 Kukar terus berbenah dan berkat kerjasama semua pihak sehingga dapat memberikan prestasi.

“Ini capaian yang luar biasa dimana pada tanggal 17 Oktober 2023 lalu MAN 2 Kukar menerima trophy dan penghargaan Adiwiyata tingkat mandiri dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI,” kata Ummi Puji, Jumat (10/11/2023).

Ia menjelaskan, Satu-satunya Madrasah dari Kabupaten Kukar dan dua diantara madrasah Kaltim yang mendapatkan Adiwiyata Mandiri, tentunya MAN 2 Kukar akan terus berkomitmen dalam menjaga prestasi yang di raih.

Sementara itu, Wakil Bupati Kukar H Rendi Solihin, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan yang terbaik untuk kemajuan MAN 2 Kukar.

“Semua tim hebat untuk bersama-sama terus bergerak, berkarya dan terus berprestasi,” ujarnya.

“Semoga ke depan MAN 2 Kukar terus berinovasi dengan kreatifitas yang lebih meningkat lagi” tambahnya.

diketahui, dalam rangka milad MAN Kukar 2 ke 30 mengusung tema “Sparkle Creative and Active Inovation for Nusantara (Serenata)” yang berarti memaknai perubahan agar selalu kreatif, dan inovatif untuk kepentingan nusa dan bangsa dengan tetap memberikan kontribusi unggul dalam IKN.

Beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan dalam peringatan MAN 2 Kukar diantaranya lomba Olimpiade Matematika, IPA, IPS bagi SMP/MTS, lomba Tilawah dan Essay Ilmiah bagi SMP/MTS, lomba GTK seperti estafet air dan lainnya. (Aan/M. Jay/Adv/Diskominfo Kukar)

Don`t copy text!