MEDIABORNEO.NET, BERAU – Operasi pencarian di hari kelima terhadap nelayan hilang di hutan bakau Sungai Sambarata, Kampung Tasuk, Kecamatan Gunung Tabur, Berau belum membuahkan hasil.

Keberadaan Syamsuddin (67), warga Jalan Milono RT 12, Kelurahan Gayam, Kecamatan Tanjung Rede, Berau tersebut belum diketahui.

Kasi OPS Basarnas Kaltim, Basri mengatakan, pada operasi pencarian di hari kelima yang dilaksanakan oleh Tim SAR gabungan hari ini dengan memperluas jarak pencarian.

“Hari ini kita melaksanakan pencarian dengan membagi tim menjadi dua regu. Regu pertama, Tim SAR gabungan melaksanakan pencarian menyisir darat sejauh 7 kilometer. Dan regu kedua, Tim SAR melakukan pencarian ke arah timur sejauh 5 kilometer, menyisiri sungai dengan menggunakan perahu, ” terangnya.

Namun hingga pukul 18.00 Wita, operasi pencarian Tim SAR gabungan belum membuahkan hasil.

“Operasi pencarian di hari kelima ini hasil sementara masih nihil. Pencarian akan dilakukan besok pagi kembali, ” tutupnya.

Berita sebelum, Senin lalu, Syamsuddin pamit pada keluarganya pergi ke hutan bakau Sungai Sambarata. Namun setelah ditunggu hingga keesokan harinya, Syamsuddin tak juga pulang ke rumah. Setelah dicari keluarganya, dia tak ditemukan, hanya perahu dan HP yang masih berada di Sungai Sambarata.

Penulis : Koko
Editor : M Jay

Don`t copy text!