MEDIABORNEO.NET, SAMARINDA – Anggota Komisi III DPRD Kota Samarinda, Anhar angkat suara terkait molornya penyelesaian proyek teras Samarinda yang digagas oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda.

Dia mengingatkan, hendaknya pemerintah melakukan evaluasi kembali ketika programnya untuk melaksankan suatu pembangunan yang sebelumnya sudah dilakukan perencanaan dengan matang, namun fakta di lapangan tidak sesuai target.

Karena pembangunan Teras Samarinda sendiri direncanakan selesai pada akhir Desember 2023 silam. Namun, hingga saat ini memasuki akhir Januari 2024 belum juga rampung. Kendati pemerintah telah memberikan perpanjangan tenggat waktu penyelesaian.

“Karena setiap proyek-proyek tahun jamak itu harus selesai sebelum masa akhir jabatan Wali Kota. Kalau itu masih belum selesai, maka perlu pemaparan dan kajian kembali,” Kata Anhar.

Dirinya berharap, Teras Samarinda bisa segera dirampungkan, sehingga Kota Samarinda semakin cantik dan segera dapat dinikmati oleh masyarakat Kota Samarinda.

“Harapan kita tentunya supaya Teras Samarinda cepat selesai. Kota menjadi lebih tertata, cantik dan lebih nyaman bagi masyarakat,” pungkasnya. (Adv/Koko/M Jay)

Don`t copy text!