MEDIABORNEO.NET, SAMARINDA – Mewakili rektor seluruh perguruan tinggi Benua Etam, Rektor Universitas Mulawarman Kota Samarinda Abdunnur, mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim, atas dukungannya kepada seluruh atlet mahasiswa.

Untuk diketahui, pelepasan atlet mahasiswa ke ajang Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) XVIII Tahun 2023 telah dilakukan, di Aula Dispora Kaltim, Senin (30/10/23).

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi, atas nama rektor perguruan tinggi se-Kaltim, kepada Dispora Kaltim,” ujar Abdunnur.

Selain itu, keberhasilan Pomnas 18 menurutnya tak lepas dari peran serta Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia (Bapomi) yang telah memfasilitasi seluruh kontingen.

Ia berharap melalui sinergitas antara perguruan tinggi dan Pemerintah Provinsi (Pemprov), kolaborasi yang lebih erat terbentuk, terutama dalam rangka membina mahasiswa yang berprestasi di bidang olahraga.

“Kita harapkan kolaborasi antara perguruan tinggi, Pemprov, dan seluruh pembina cabor ini dapat membangkitkan sebuah proses baik dalam pembinaan bagi mahasiswa,” ungkapnya.

Ia juga memberi pesan kepada seluruh atlet yang akan berangkat, bahwa mereka harus memiliki tekad yang sangat kuat demi meraih prestasi tertinggi di Pomnas XVIII. Sebab seluruh kontingen inilah yang menjadi perwakilan atlet mahasiswa terbaik di Kalimantan Timur.

“Benar-benar di dalam hati harus diniatkan, tujuan hadir di Pomnas untuk meraih prestasi setinggi-tingginya,” tandas Abdunnur. (Lis/M. Jay/Adv/Diskominfo Kukar)

Don`t copy text!