MEDIABORNEO.NET, KUTIM – Anggota DPRD Kaltim Dapil Kutai Timur, Bontang dan Berau melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Timur (Kutim), pada Rabu kemarin (5/4/2023).

Rombongan dipimpin oleh H Agus Aras S.M., M.Ap, didampingi Anggota DPRD Kaltim dari Dapil yang sama, yaitu Ismail dan Siti Rizky Amalia langsung diterima oleh Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang.

Dalam pertemuan tersebut, selain untuk bersilaturahmi juga mengkonfirmasikan mengenai Bantuan Keuangan (Bankeu) APBD Kaltim untuk Kabupaten Kutim yang realisasinya sudah mencapai 93 persen.

Atas capaian realisasi tersebut, Agus Aras memberikan apresiasinya kepada Pemkab Kutim. Dia menilai positif atas realisasi yang dicapai. Bahkan menurut dia, atas capaian tersebut dapat memotivasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltim untuk dapat mengalokasikan anggaran Bankeu yang lebih besar lagi kepada Pemkab Kutim, mengingat banyaknya program kerja yang harus dilaksanakan.

“Dengan realisasi yang tercapai, harapannya menjadi motivasi Pemprov Kaltim untuk bisa memberi Bankeu. Bahkan menambahnya di tahun mendatang,” harapnya.

Penulis : Oen
Editor : M Jay

Don`t copy text!