MEDIABORNEO.NET, SAMARINDA – Abdul Qadir Al-Jailani, balita berusia 4 tahun dilaporkan jatuh dan tenggelam di sungai yang berada tak jauh dari rumahnya di Kelurahan Simpang Tiga, Loa Janan Ilir Kilometer 1, Jumat sore (7/4/2023).

Sebelum kejadian, seorang warga sempat melihat korban berdiri di dekat sungai dan ti-tiba jatuh ke sungai. Kebetulan saat itu arus sungai sedang deras, sehingga tubuh mungil korban langsung terseret arus dan tenggelam.

Saat ini tim gabungan SAR yang terdiri dari berbagai kesatuan bersama warga melakukan operasi pencarian hari ke-2 dengan membagi menjadi dua regu. Yaitu regu 1, tim SAR gabungan melakukan pencarian di sekitar area lokasi kejadian dengan menggunakan Rubber Boat milik BPBD. Sementara regu 2, tim SAR gabungan melakukan pencarian ke arah hilir sejauh 2 kilometer dengan menggunakan Rubber Boat milik Basarnas.

“Saat ini operasi pencarian terhadap seorang anak yang tenggelam di Loa Janan Ilir dilanjutkan bersama tim SAR gabungan. Tim dibagi 2 untuk memudahkan proses pencarian,” kata Kasi Ops Basarnas Kaltim Basri.

Penulis : Koko
Editor : M Jay

Don`t copy text!