MEDIABORNEO.NET, SAMARINDA – Ketua Komisi II DPRD Kaltim, Nidya Listiyono mengingatkan kepada Pj Gubernur Kaltim, Akmal Malik terkait kinerja seluruh Perusda Kaltim. Menurutnya, masih banyak hal yang harus dievaluasi dari kinerja Perusda-Perusda Kaltim tersebut.

Bukan tanpa sebab masih banyak Perusda yang kinerjanya dinilai tak maksimal, sementara support anggaran diberikan sangat banyak.

“Kami ingin mengingatkan terkait Perusda. Seluruh Perusda Kaltim yang hari ini sedang berprogres untuk diperkuat, untuk kemudian tidak kita biarkan begitu saja, agar Pj Gubernur bisa terlibat langsung untuk bagaimana seluruh Perusda bisa berjalan baik dan bisa memberi manfaat untuk masyarakat Kaltim,” katanya.

Nidya Listiyono memastikan, DPRD Kaltim akan mendukung kebijakan yang dikeluarkan Pj Gubernur Kaltim, untuk peningkatan Kaltim melalui pergerakan dari Perusda Kaltim untuk menghasilkan pemasukan bagi kas daerah dan membawa kesejahteraan bagi masyarakat.

“Terkait kebijakan Pj Gubernur yang sudah dijalankan saat ini dan kami siap mendukung, serta mengawal sebuah kebijakan yang sudah berjalan baik,” pungkasnya. (Hk/M. Jay/Adv/DPRD Kaltim)

Don`t copy text!