MEDIABORNEO.NET, SAMARINDA – Komisi IV DPRD Kota Samarinda menerima kunjungan edukatif dari Yayasan Pendidikan Islam Ar-Rajwaa, di ruang rapat utama DPRD Kota Samarinda, Selasa (14/11/2023).

Sedikitnya ada 37 siswa dan 6 guru ikut berkunjung ke gedung DPRD Kota Samarinda.

Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangkan untuk silaturahmi, sekaligus untuk edukatif mengetahui tugas dan fungsi Anggota Dewan.

Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Samarinda, Deni Hakim Anwar berkesempatan menerima serta memberi edukasi tentang tugas dan fungsi Anggota Dewan kepada para siswa.

“Alhamdulillah, kami memberikan pembelajaran kepada mereka agar nantinya memiliki cita-cita yang tulus dan tinggi, khususnya yang mungkin bercita-cita menjadi anggota dewan di masa yang akan datang,” ujarnya.

Dia berharap, kegiatan serupa bisa terus masif dilakukan pada tiap sekolah.

Oleh sebab itu, dia mengimbahu kepada masyarakat yang ingin melakukan kunjungan di DPRD diminta untuk mengirimkan surat dan akan ada disposisi dari pimpinan DPRD untuk menerima kunjungan tersebut.

“Pengenalan sejak dini kepada siswa mengenai tugas-tugas seorang Anggota Dewan itu memang penting diberikan, agar mereka memiliki pemahaman mengenai apa saja yang ada di sini. Tentunya ini kita dukung dan kita dorong. Tidak hanya untuk anak-anak sekolah saja, tetapi juga masyarakat yang ingin datang ke sini, ” tutupnya. (Koko/M. Jay/Adv/DPRD Samarinda)

Don`t copy text!