MEDIABORNEO.NET, KUKAR – Secara resmi Adi Sucipto dilantik sebagai Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Purwajaya sisa masa jabatan 2019-2025, oleh Bupati Kukar Edi Damansyah, pada Rabu (11/10/23) di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Purwajaya Kecamatan Loa Janan.

Adi mengatakan, ia siap untuk menjalankan tanggungjawab serta amanah yang diberikan untuk membangun Desa Purwajaya.

“Terimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan, semoga kita bisa saling bersinergi dalam membangun Desa Purwajaya,” kata Adi, Senin (16/10/2023).

Ia mengaku, dengan waktu masa jabatan yang hanya tinggal 15 bulan harus gesit dalam mengerjakan program yang telah di bangun sebelumnya.

“Insya Allah bisa, apa yang menjadi kebutuhan Desa Purwajaya segera dikerjakan seperti pengembangan pertanian, ekonomi masyarakat, dan pemberdayaan masyarakat,” katanya.

Ia mengungkapkan, akan membangun sektor pertanian khususnya di bidang holtikultura dengan langkah kongkret yakni membentuk kelompok tani holtikultura.

“Upaya yang kita ambil ini bisa meningkatkan pertanian dan juga bisa memberdayakan masyarakat,” ucap Adi.

Ia berharap kepada seluruh masyarakat Desa Purwajaya untuk bisa solid, bergotong royong membangun Desa Purwajaya kedepannya.

“Kami juga akan terus bekerjasama dengan Pemerintah Daerah agar dapat membangun desa sehingga dapat memberikan manfaat kepada masyarakat,” tutupnya. (Aan/M.Jay/Adv/Diskominfo Kukar)

Don`t copy text!