MEDIABORNEO.NET, SAMARINDA – Dengan ditandai pemotongan pita, Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi meresmikan Masjid Dharma Wahyu yang berada di Jalan RE Martadinata, Kelurahan Teluk Lerong Ilir, Senin (3/4/2023).

Sebelum menjadi masjid, dulunya rumah ibadah kaum muslimin ini hanyalah sebuah mushola. Namun dalam perkembangannya setahun terakhir ini, mushola terus ditingkatkan pembangunannya hingga menjadi masjid. Hal ini dilakukan karena semakin banyaknya jamaah yang memanfaatkan mushola, sehingga diperlukan perluasan bangunan mushola menjadi masjid.

Wagub Hadi Mulyadi dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat dapat memanfaatkan momentum Ramadan untuk memperbaiki ibadah dan tidak menyia-nyiakan datangnya bulan yang penuh berkah dan ampunan ini.

“Tidak semua orang bisa dipertemukan dengan bulan Ramadan. Tidak semua orang bisa puasa, salat tarawih. Maka itu, manfaatkan bulan Ramadan ini dengan sebaik-baiknya untuk beribadah, karena pahala yang didapat berkali-kali lipat dibandingkan hari biasanya,” pesannya.

Penulis : M Jay
Editor : M Jay

Don`t copy text!