MEDIABORNEO.NET, BALIKPAPAN – Untuk menumbuhkembangkan minat mendongeng dan mengasah kualitas mendongeng bagi tenaga pendidik, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Disputakar) Balikpapan akan menggelar Lomba Story Telling tanggal 20 Maret 2023 mendatang.

Lomba dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Story Telling Perpustakaan, dengan mengangkat tema “Dongengku untuk Muridku”.

Staf Disputakar Balikpapan Ayu mengatakan, Lomba Story Telling diperuntukkan kepada Guru TK, PAUD se-Kota Balikpapan. Batas akhir pendaftaran hingga tanggal 17 Maret 2023.

“Tahun ini kami mengambil temanya “Dongengku untuk Muridku”. Target pesertanya adalah Guru-guru tingkat TK dan Paud se-Balikpapan,” ujarnya saat dikonfirmasi.
Untuk lomba ini, panitia membatasi jumlah peserta hanya sebanyak 25 orang.

“Kuota peserta 25 orang saja,” sebutnya.

Ayu menambahkan, kepada para pemenang Lomba Story Telling, panitia dari Disputakar Balikpapan telah menyiapkan berbagai hadiah menarik. Diantaranya, uang pembinaan, piala dan piagam.

“Yuk daftarkan diri anda untuk mengikuti Lomba Story Disputakar Balikpapan,” imbuhnya.
Untuk pendaftaran Lomba Story Telling, dapat dilakukan melalui bit.iy/LombaStoryTellingPerpus2023. (Adv DPK Kaltim/Oen/M Jay)

Don`t copy text!