MEDIABORNEO.NET, SAMARINDA – Wakil Ketua DPRD Kaltim, Seno Aji berharap, Pj Gubernur Kaltim, Akmal Malik dapat melanjutkan estafet kinerja baik yang sebelumnya telah dilaksanakan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim, Isran Noor-Hadi Mulyadi.

“Kami berharap, dari jajaran DPRD dan pak Akmal dapat melanjutkan kinerja yang sudah dilakukan Gubernur sebelumnya, pak Isran dan pak Hadi. Mudah-mudahan akan lebih baik lagi dalam setahun ke depan nanti, ” ujarnya, saat ditemui usai menghadiri acara Serah Terima Jabatan Gubernur Kaltim, baru-baru ini.

Dikatakannya, pihaknya dalam waktu dekat ini akan segera melakukan pertemuan dengan Pj Gubernur Kaltim untuk membahas berbagai hal untuk kemajuan Kaltim.

“Alhamdulillah sudah kami sampaikan kepada beliau juga setelah acara tadi. Mungkin dalam waktu dekat ini kita akan ada rapat pimpinan bersama beliau. Nanti beliau akan hadir di DPRD, ” katanya.

Kepada Pj Gubernur, Akmal Malik, Seno Aji menitipkan pesannya untuk dapat melanjutkan pembangunan di Kaltim.

“Pesannya tidak banyak. Untuk Kalimantan Timur ke depan, bagaimana kemudian, apa yang harus dilanjutkan dari pembangunan yang kemarin dan sebagainya,” imbuhnya.

Sosok Pj Gubernur Kaltim, Akmal Malik sendiri sudah sangat dikenal oleh seluruh Anggota DPRD Kaltim. Bahkan DPRD Kaltim juga lah yang mengusulkan nama Akmal Malik sebagai Pj Gubernur Kaltim, selain beberapa nama untuk menggantikan Gubernur Kaltim Isran Noor dan Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi yang berakhir masa jabatannya pada tanggal 1 Oktober 2023. (HK/M.Jay/Adv/DPRD Kaltim)

Don`t copy text!