MEDIABORNEO.NET, KUTIM – Istri mana yang tidak panik dan khawatir ketika suami tercintanya pergi selama 6 hari tanpa memberikan kabar berita. Perasaan itulah yang dialami Kartini, istri dari seorang pria bernama Ivan.

Ivan, sang suami setelah sempat dilaporkan menghilang kepada Polairud Kutim dan unsur SAR gabungan, ternyata pergi memancing bersama teman-temannya.

Hal itu diketahui setelah Kartini berhasil menghubungi suaminya melalui sambungan telepon Whatsapp pada Selasa (27/12/2022).

Di hadapan unsur SAR gabungan, Kartini menelpon suaminya.

“Tidak ada kabar 6 hari, aku sudah melapor ke Polairud. Kenapa nggak ada kabar 6 hari, abah baik-baik aja kah?,” tanya Kartini pada suaminya, Ivan.

Kamu baik-baik aja kah? Sekarang posisi dimana?,” tanyanya lagi.

“Mau mengarah pulang,” jawab Ivan, sang suami.

“Sudah dekat kah? Sudah di daerah mana sekarang?,” tanya Kartini lagi.

“Iya, baru sampai Manubar. Malam baru sampai,” jawab Ivan.

Berhasil menghubungi suaminya, tak henti-hentinya Kartini mengucap syukur dan permohonan maaf kepada unsur SAR yang telah berupaya melakukan pencarian suaminya.

“Terima kasih, mohon maaf sudah merepotkan sekali pak,” ucapnya.

Sementara itu, Kasi Ops Basarnas Kaltim Basri menyampaikan, Selasa siang, pelapor yakni Kartini telah berhasil berkomunikasi dengan suami yang dilaporkannya menghilang.

“Posisi kapal dalam perjalanan dari Manubar menuju Dermaga Kenyamukan. Diperkirakan tiba malam hari ini,” ujarnya.

Laporan kejadian sebelumnya, Ivan bersama dengan dua orang temannya pergi memancing. Mereka berangkat menggunakan sebuah kapal, berangkat dari Pelabuhan Sangkulirang pada Rabu (21/12/2022).

Namun berselang sehari kemudian, mereka hilang kontak hingga Selasa siang baru dapat berkomunikasi.

Penulis : Koko
Editor : Oen

Don`t copy text!