MEDIABORNEO.NET, SAMARINDA – Wakil Ketua DPRD Kaltim, Sigit Wibowo menyampaikan ucapan selamatnya atas dilantiknya Pj Gubernur Kaltim, Akmal Malik di Jakarta pada Senin lalu (2/10/2023).

Politisi dari partai PAN ini menilai, kehadiran sosok Akmal Malik di Kaltim akan membawa semangat baru.

Seluruh Anggota DPRD Kaltim, kata dia, sudah mengenal Akmal Malik. Bahkan saat pelantikan kemarin juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kaltim, Hasanuddin Mas’ud dan Wakil Ketua DPRD Kaltim, Muhammad Samsun.

“Untuk komunikasi sudah baik. Makanya Ketua DPRD pak Hasan dan Wakil Ketua DPRD pak Samsun ada di sana waktu pelantikan. Mudah-mudahan akselerasinya bisa lebih cepat, ” katanya.

Kepada Pj Gubernur Akmal Malik, Sigit Wibowo banyak menitipkan harapan untuk dapat membawa Kaltim lebih baik, lebih maju, sejahtera.

“Harapannya kepada Pj Gubernur yang baru. Pertama, tentu saja bisa memimpin Kaltim. Melanjutkan estafet. Artinya apapun program-program yang telah ditetapkan, dapat memimpin untuk melaksanakan program tersebut di 2023 sampai 2024 nanti. Artinya mengawal supaya program-program tersebut bisa terlaksana semua sesuai target, ” pungkasnya. (HK/Jay/Adv/DPRD Kaltim)

Don`t copy text!