MEDIABORNEO.NET, KUKAR – Nasib malang menimpa Irmansyah (47), warga Desa Liang Ulu RT 08, Kecamatan Kota Bangun, Kukar. Dia jatuh ke sungai diduga karena penyakit epilepsinya kambuh, Sabtu (1/7/2023).

Informasi yang diterima dari Basarnas Unit Siaga SAR Samarinda, sebelum kejadian, sekitar pukul 07.00 Wita, Irmansyah terlihat oleh saudaranya yang bernama Abdul Kabir dan beberapa warga sekitar sedang menggosok gigi di sungai yang ada tak jauh dari rumahnya.

Beberapa menit kemudian, Abdul Kabir melihat tiba-tiba tubuh Irmansyah kejang dan jatuh ke sungai. Kejadian itu kontan membuat Abdul Kabir kaget dan panik. Namun peristiwa begitu cepat terjadi. Saat didekati, tubuh Irmansyah sudah tenggelam. Diduga saat kejadian itu penyakit Irmansyah kambuh, hingga membuatnya jatuh ke sungai.

Setelah kejadian itu, warga langsung melapor ke Satpol-PP Kota Bangun, hingga informasi tersebut diteruskan kepada Unit Siaga SAR Samarinda.

“Pukul 16.55 Wita Tim Unit Siaga SAR Samarinda tiba di lokasi dan langsung berkoordinasi dengan potensi SAR lainnya, yang dilanjutkan dengan operasi pencarian. Tapi hingga pukul 18.00 Wita, korban belum ditemukan. Operasi pencarian akan dilakukan besok pagi,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Balikpapan, Melkianus Kotta.

Penulis : Oen
Editor : M Jay

Don`t copy text!