MEDIABORNEO.NET, SAMARINDA – Dinas Pemadam Kebakaran (Disdamkar) Kota Samarinda kembali berduka setelah salah seorang anggotanya wafat, Selasa (10/1/2023).

Almarhum bernama Sunardi Siman, Analis Kebakaran Disdamkar dan Penyelamatan Samarinda.

Sejak Rabu pagi (11/1/2023) ratusan pelayat datang ke kediaman Almarhum Sunardi Siman yang berada di Jalan Kemakmuran, Sungai Pinang. Tampak diantaranya adalah Kepala Disdamkar Samarinda Hendra AH dan Kepala BPBD Kota Samarinda Suwarso.

Sebelum diantar ke peristirahatan terakhir di Pemakaman Umum Kenangan 7 Jalan Sentosa, almarhum dilepas dengan upacara penghormatan terakhir dari jajaran Disdamkar Samarinda, yang dipimpin langsung oleh Kepala Disdamkar Samarinda Hendra AH.

Almarhum semasa hidupnya memberikan kesan yang sangat baik, tidak hanya bagi kerabat, teman kerjanya, tetangga lingkungan. Bahkan para wartawan yang kerap melakukan peliputan peristiwa kebakaran.

Almarhum juga selalu hadir di setiap terjadinya musibah kebakaran untuk melakukan pemadaman.

“Almarhum adalah sosok yang sangat baik, sangat aktif, loyalitasnya tinggi dan sigap terhadap bencana kebakaran, ” ucap Kepala Disdamkar Samarinda Hendra AH.

“Beliau orang yang baik dan aktif saat terjadi musibah kebakaran. Loyalitasnya sangat tinggi, ” kata Kepala BPBD Samarinda Suwarso.

Penulis : Koko
Editor : M Jay

Don`t copy text!