MEDIABORNEO.NET, SAMARINDA – Tim SAR gabungan akhirnya menemukan Ramadhani Tri C (20), ABK kapal yang dilaporkan jatuh dan tenggelam di Sungai Mahakam. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, sekitar pukul 13.15 Wita, Minggu (17/9/2023).

Jasad korban ditemukan mengambang sejauh 22,87 kilometer dari lokasi kejadian, tepatnya di perairan Tambora, Kutai Lama ke arah hilir oleh Anggota Pos AL Anggana.

Selanjutnya Tim SAR gabungan mengevakuasi jasad korban, dimasukkan ke dalam kantong mayat dan dibawa ke RSUD AW Sjahranie Samarinda menggunakan mobil ambulans.

“Tepat pukul 13.15 Wita, Tim SAR gabungan menemukan korban An. Ramadhani Tri C dalam. Keadaan meninggal dunia, dengan posisi 22,87 kilometer dari lokasi kejadian. Selanjutnya korban dievakuasi ke RS AW Sjahranie Samarinda, ” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Balikpapan, Melkianus Kotta.

Dengan ditemukannya korban, maka operasi SAR ditutup dan seluruh unsur SAR yang terlibat dikembalikan ke kesatuan masing-masing.

Berita sebelumnya, Ramadhani Tri C dilaporkan tenggelam di Sungai Mahakam setelah jatuh dari kapalnya, di sekitar Jembatan Mahkota 2 pada Jumat pagi lalu.

Penulis : Koko
Editor : M Jay

Don`t copy text!