MEDIABORNEO.NET, SAMARINDA – Wakil Ketua Komisi III DPRD Samarinda Samri Shaputra angkat suara terkait wacana Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda untuk memindahkan Pelabuhan Samarinda ke Kecamatan Palaran.

Terkait wacana tersebut, diakui Samri, pihaknya sendiri belum pernah diajak duduk bersama dengan Pemkot Samarinda untuk membahas wacana tersebut.

“Saya malah belum memahami pemindahan itu. Kita Komisi III belum diajak bicara juga dan saya hanya mendengar itu hanya wacana, anggaran juga belum kita bicarakan, ” ujarnya.

Dikatakannya, mengenai letak lokasi Pelabuhan Palaran yang diwacanakan Pemkot Samarinda tersebut, Samri meyakini berbeda lokasi pelabuhan Palaran yang ada saat ini.

“Lokasinya bukan di Pelabuhan Peti Kemas Palaran. Tapi mungkin ada lagi tempatnya sendiri. Masa pelabuhan orang digabung dengan barang?, ” katanya.

Samri Shaputra kembali menegaskan, bahwa pihaknya belum mengetahui pasti lokasi yang akan dibangun untuk Pelabuhan Palaran.

“Penentuan titik sudah informasinya, tapi kalau kita juga belum meninjau ke lapangan, bagaimana kita tahu. Jadi penetapan saja belum, tapi ancang-ancang sudah ada, ” pungkasnya. (Adv/Koko)

Don`t copy text!