MEDIABORNEO.NET, SAMARINDA – Setelah sukses membuka tokonya di Big Mall Samarinda, YOSHINOYA kembali melaunching toko keduanya di Samarinda Central Plaza (SCP) Samarinda, lantai 2, Selasa (15/8/2023).

Di hari pertama pembukaan ini, YOSHINOYA langsung diserbu costumer. Antusiasme masyarakat Samarinda pada hadirnya YOSHINOYA di Mall tersebut menarik perhatian, terlihat dari panjangnya antrian pembelian.

YOSHINOYA merupakan restoran Beef Bowl Nomor 1 di Jepang sejak tahun 1899. Diantara menu andalannya yaitu Beef Bowl adalah menu dengan sajian irisan daging sapi gurih yang disajikan di atas nasi, menggunakan resep asli Jepang lebih dari 120 tahun.

Beef Bowl YOSHINOYA terbukti sebagai makanan khas Jepang yang sangat digemari, karena selalu menggunakan pilihan bahan terbaik, seperti 100 persen daging sapi Amerika (USA) dan sayuran segar.

Ada lebih dari 2.000 toko YOSHINOYA yang tersebar di beberapa dunia, seperti Los Angeles, Shanghai, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Manila, Bangkok, Kuala Lumpur. Sedang di Indonesia, YOSHINOYA memiliki 140 toko di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Purwakarta, Karawang, Cirebon, Cilegon, Serang, Jogja, Semarang, Bali, Lampung, Palembang, Makassar, Jambi, Balikpapan, Menado hingga Samarinda.

“Sejak kehadirannya di Indonesia, YOSHINOYA menjadi trendsetter dan menjadi pilihan banyak orang dengan menu Beef Bowl asli Jepang. Disajikan fresh, dibuat setelah dipesan dengan harga terjangkau, ” ucap Senior Marketing Activation Manager YOSHINOYA, Zuhdan Kamal.

Dikatakannya, YOSHINOYA Indonesia telah mendapatkan sertifikat SJH dari MUI. Dimana, untuk mendapatkan sertifikat tersebut, YOSHINOYA harus mendapatkan nilai A sebanyak tiga kali secara berturut-turut.

“Komitmen YOSHINOYA untuk memberikan makanan halal yang berkualitas baik tidak perlu diragukan lagi oleh penggemar setia YOSHINOYA di Indonesia, ” katanya Zuhdan Kamal.

Menu terkenal YOSHINOYA Beef Bowl dengan tiga pilihan rasa, yaitu :
1. Original Beef Bowl. Rasanya gurih asin, dimasak dengan resep rahasia lebih dari 120 tahun.
2. Yakiniku Beef Bowl. Rasanya manis gurih, dimasak dengan saus spesial yakiniku.
3. Black Pepper Beef Bowl menjadi pilihan tepat bagi penggemar saus lada hitam pedas.

Selain itu, YOSHINOYA juga menyediakan berbagai paket menu. Seperti Paket Puas, paket Beef Bowl dengan pilihan tiga pcs gorengan ayam dan ocha free flow hanya dengan menambah Rp 19.090.

YOSHINOYA juga menyajikan berbagai varian menu ayam dengan menggunakan kualitas ayam terbaik dan diracik dengan bumbu khas YOSHINOYA.

Bagi pecinta gorengan, jangan khawatir karena YOSHINOYA juga menyediakan menu hemat ayam Super Deal mulai Rp 29 ribuan dengan dua pilihan, yaitu Big Fried Chicken, Chicken Karaage.

Tersedia juga menu favorit terbaru Hot Deal, paket gorengan ditambah sambal korek bawang yang terbuat dari cabai asli. Disajikan dengan nasi dan picle mayones dengan tiga pilihan paket. Yaitu :
1. Paket H, chicken roll + 2 mix seafood coin + sambal korek bawang + nasi putih.
2. Paket T, 2 mix seafood coin + 2 chicken roll + sambal korek bawang + nasi putih.
3. Paket O, 2 golden roll + 2 mix seafood coin + sambal korek bawang + nasi.

Hadirnya menu Hot Deal membuat YOSHINOYA Indonesia semakin menjangkau lebih banyak penikmat dengan menawarkan varian rasa, hanya dengan Rp 31 ribu per paket.

“Semua variasi menu di YOSHINOYA bertujuan memberikan pilihan halal bagi seluruh anggota keluarga Indonesia, agar dapat menikmati varian daging sapi, ayam dan udang, ” tutup Zuhdan.

Pembukaan toko YOSHINOYA di Samarinda Central Plaza memberikan promo menarik, yaitu gratis bantal sapi seharga Rp 85 ribu, dengan pembelian menu YOSHINOYA senilai Rp 150 ribu. Berlaku tanggal 15 hingga 21 Agustus 2023.

Selanjutnya, kupon hemat hingga 50 persen berbagai macam menu YOSHINOYA. Berlaku tanggal 15 Agustus hingga 30 September 2023.

Salah seorang costumer, Rahmat mengatakan, hadirnya YOSHINOYA di Samarinda Central Plaza semakin lebih memudahkan masyarakat untuk menikmati makanan dengan menu Jepang dengan harga yang relatif terjangkau dan kaya dengan pilihan menu.

“Menurut saya semakin banyak pilihan bagi warga Samarinda. Jadi bebas memilih makanan cepat saji. Rasanya juga menurut saya pas di lidah orang Indonesia. Selain itu cepat pelayanan, sehingga anak muda suka.
Harganya relatif terjangkau. Apalagi banyak promo, ” katanya.

Penulis : Koko
Editor : M Jay

Don`t copy text!