MEDIABORNEO.NET, SAMARINDA– Menjalin dan meningkatkan tali silaturahmi antar sesama Keluarga Besar Alumni Mahasiswa Pencinta Alam Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Muhammadiyah (Mapala STIE Muhammadiyah) Samarinda dengan Alumni Pencinta Alam (PA) Perguruan Tinggi dan Pengurus Aktif se-Samarinda, menggelar buka puasa bersama dan berbagi takjil.

“Alhamdulillah, degan momentum ini kita bisa saling menghormati dan menghargai sesama. Apalagi, banyak yang baru bertemu selama puluhan tahun,” ucap Perwakilan Keluarga Besar Alumni Mapala STIE Muhammadiyah Samarinda HM Nasir BJ, di sela-sela silaturahmi dan indahnya berbagi dalam keberkahan di bulan Ramadan yang dirangkai temu alumni dan pengurus aktif PA se-Samarinda, di Rumah Pribadi HM Nasir BJ, Jalan Lambung Mangkurat Samarinda, Sabtu 16 April 2022.

Menurut Nasir panggilan akrabnya, pelaksanaan tersebut mengundang PA Aktif dan seluruh Alumni PA se-Samarinda, dalam rangka memperkuat soliditas antara alumni dan pengurus aktif.

Bagi Nasir, dengan usia Mapala STIE Muhammadiyah Samarinda yang sudah 35 tahun berdiri, diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya para keluarga besar alumni.

“Kami bersyukur dan berterima kasih berbagai alumni PA se-Samarinda bisa hadir, ada dari Unmul, Untag, Polnes, Politani, STIMIK WCD, Widyagama Samarinda bahkan dari Aceh pun juga hadir. Ini menandakan soliditas PA Perguruan Tinggi se Samarinda masih tinggi,” jelasnya.

Alumni senior angkatan 90an Heri Irwan mengatakan, kegiatan tersebut juga dirangkai penyerahan santunan anak yatim keluarga besar Alumni Mapala STIE Muhammadiyah Samarinda yang telah wafat dan Alumni STIE Muhammadiyah Samarinda.

“Kami berharap momentum seperti ini akan berkelanjutan dengan konsep kegiatan yang lebih luas lagi. Artinya, kegiatan akan digelar di seluruh PA Perguruan Tinggi se Samarinda maupun Kaltim secara bergiliran. Sehingga, ada rasa kebersamaan,” pungkasnya.

Editor : M Jay

Don`t copy text!